ABORSI, BUKAN Jalan Keluar

KEHIDUPAN manusia dimulai saat setelah pembuahan terjadi. Jika dengan SADAR dan dengan SEGALA cara kita MENGAKHIRI hidup manusia tak berdosa, berarti kita melakukan suatu perbuatan TAK BERMORAL dan asosial. Tidak semestinya KITA membiarkan penghentian nyawa hidup siapapun... atau HIDUP kita sebagai MANUSIA menjadi TIDAK BERHARGA LAGI.
Solusi untuk Seorang Wanita
Jika Anda sedang memikirkan untuk melakukan aborsi, tenangkan pikiran Anda. Aborsi bukanlah suatu solusi sama sekali. Aborsi akan membuahkan masalah-masalah baru yang bahkan lebih besar lagi bagi Anda – di dunia dan di akhirat.

Ada beberapa pihak yang dapat diminta bantuannya dalam hal menangani masalah aborsi ini, yaitu:
  1. Hubungi keluarga dekat terlebih dahulu. Orang tua, kakak, om, tante atau saudara-saudara dekat lainnya. Minta bantuan mereka untuk mendampingi di saat-saat yang sukar ini.
  2. Tokoh atau panutan keagamaan.
  3. Orang-orang lain yang bersedia membantu secara pribadi. Jika keluarga tidak memungkinkan, hubungi orang-orang lain yang disebutkan di daftar di atas. Atau hubungi kami di Forum Diskusi

Solusi untuk Bayi
Apapun alasan Anda, aborsi bukanlah jalan keluar. Setiap bayi yang dilahirkan, selalu dipersiapkan Tuhan segala sesuatunya untuk dia. Jika saat ini Anda merasa tidak sanggup membiayai kehidupan dia, berdoalah agar Tuhan memberikan jalan keluar. Jika Anda benar-benar tidak menginginkan anak tersebut, carilah orang-orang dekat yang bersedia untuk menerimanya sebagai anak angkat. Jika tidak ada seorangpun yang menginginkan bayi tersebut, segera hubungi kami di Forum Diskusi. Kami akan mencarikan orang-orang yang bersedia untuk merawat anak tersebut.

Untuk Anda yang membutuhkan informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami di Forum Diskusi
Khususnya, adalah:
  1. Anda yang mempertimbangkan untuk melakukan aborsi
  2. Anda yang tahu akan rekan yang ingin melakukan aborsi
  3. Anda yang ingin membimbing seseorang yang akan melakukan aborsi
  4. Anda yang ingin mengadopsi anak dari wanita yang merencanakan melakukan aborsi
  5. Anda yang ingin membantu menyebarluaskan informasi dalam situs ini

Kami siap melayani dan berdoa bagi Anda maupun orang-orang lain yang sedang dalam masalah. Apapun latar belakang agama, sosial, ekonomi Anda – hubungi kami segera. Tuhan menciptakan kita semua sama. Tuhan mau kita saling membantu, mengasihi dan menasehati. Mari kita bersama-sama menjaga kelangsungan ciptaanNya yang paling mulia – manusia. www.aborsi.org


foto: pinterest.com

Next Prev home